WELLCOME TO ALUE IE PUTEH CITY


I LOVE CUT RAFIQA MEILIA NOER


Selasa, 07 September 2010

Ronaldo Pantas Jadi Termahal?


BINTANG baru Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku dirinya sangat pantas menjadi pemain yang memecahkan rekor transfer dunia sebesar 94 juta euro.
Beberapa pihak memang mengkritik aksi Madrid memboyong Ronaldo dengan nilai yang sangat besar. Bahkan, Madrid juga dianggap telah merusak pasar transfer pemain. Namun tidak bagi Ronaldo, yang mengaku dirinya pantas dihargai mahal.
"Aku rasa hal itu sangat pantas," ujar penggawa timnas Portugal itu. "Jika Manchester United dan Madrid telah sepakat, saya rasa tak ada yang perlu dipermasalahkan lagi. Pemain hebat berharga sangat mahal. Jika kalian ingin hal itu, berusahalah. Aku senang bisa menjadi pemain termahal di dunia."
Dengan harga selangit, banyak pihak yakin beban berat akan ditanggung Ronaldo bersama El Real. Namun, sang bintang tak khawatir dengan hal itu.
"Aku telah merasakan berbagai tekanan sejauh ini. Tapi, tekanan itu justru membuatku lebih berprestasi dan menjadi pemain terhebat. Di Spanyol, aku akan menghadapi permainan yang berbeda, pemain yang berbeda, serta klub yang berbeda. Dan, hal itu sangat memotivasiku," imbuh Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar